SERANG – (BTP) – Korem 064/MY dan jajaran melaksanakan Taklimat akhir Pengawasan Intern Current Dan Pre Audit Tim Wasrik Itdam III/Siliwangi Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Korem 064/MY, Jumat Sore (15/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Katim Wasrik Kolonel Inf Ari Wahyu Nugroho didampingi 4 orang Pamen Itdam III/Siliwangi dan dihadiri pula oleh Para Dandim jajaran Korem 064/MY, para Dan/Kasatbalakrem 064/MY, Kasi/Pasi serta para Pa Staf Khusus jajaran Korem 064/MY.

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Itdam III/Siliwangi yang merupakan momentum bagi para penyelenggara program agar menyelenggarakan program disatuan kerjanya masing-masing dengan baik sesuai tugasnya dan aturan yang berlaku.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat jalan serta mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas disatuan jajaran Korem 064/MY ada hal hal yang kurang berkenan mudah mudahan dengan selesainya tugas tim Audit ini dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kerja satuan jajaran Korem 064/MY,” tegas Danrem

Brigjen TNI Yunianto selain itu mengintruksikan kepada Komandan satuan Jajaran Korem 064/MY untuk menindak lanjuti masukan yang telah disampaikan oleh Tim Audit

“Para komandan satuan agar meningkatkan pengawasan melekat, tertib administrasi pertanggung jawaban keuangan pada setiap program kegiatan yang dilaksanakan,” pungkasnya. (Ria/Btp)