CILEGON – (BTP) – Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke-61 Karang Taruna Kecamatan Citangkil menggelar Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang dihadiri langsung Walikota Cilegon Helldy Agustian, Camat Citangkil, para Lurah, Anggota dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Citangkil, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Sabtu (23/10/2021).

Helldy Agustian mengatakan, melalui program kerja dan agenda kegiatan yang dimiliki oleh Karang Taruna terutama di bulan bakti sekarang ini, dapat lebih membuka peluang masyarakat untuk meningkatkan kesejahterannya.

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, tercapai tujuan sebagaimana yang direncanakan. Mari bersama kita dorong kerja sama antara generasi muda untuk ikut berperan dalam pengembangan kualitas pembangunan daerah di Kota Cilegon yang sangat kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Sabihis mengungkapkan, Karang Taruna harus memberikan support dan mendukung program-program Pemerintah sehingga terbangun sinergitas yang baik antara Pemerintah dan Karang Taruna.

“Harapan bahwa pemerintah harus berperan aktif mendukung semua kegiatan Karang Taruna, begitu juga Karang Taruna harus support juga mendukung program-program Pemerintah, jadi sinergis antara Pemerintah dengan Karang Taruna,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil Mas Mulyana mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke-61 dengan rangkaiannya melaksanakan satya lencana dan vaksinasi Covid-19 yang akan digelar 30 Oktober mendatang.

“Jadi rangkaianya bulan bakti Karang Taruna, bulan bakti ini ada penganugrahan satya lencana, pemberian penghargaan kepada senior-senior yang memang berjasa, membangun, membesarkan dan peduli terhadap Karang Taruna,” pungkasnya. (Ria/Btp)