SERANG – (BTP) – Karang Taruna atau Katar Kecamatan Puloampel Genjot Vaksinasi warga di 9 desa di Kecamatan Puloampel, Rabu (03/11/2021). Dalam vaksinasi, Katar juga menggandeng industri sekitar yakni PT Lestari Banten Energi.

Diketahui, vaksinasi yang dilakukan oleh Katar Kecamatan Puloampel merupakan vaksinasi kedua sebanyak 2000 dosis yang di vaksin.

Dengan Target 5.305 Anak 12 Tahun Dapatkan Vaksin Covid-19.

“Karang Taruna Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang selalu gencar mengadakan kegiatan vaksinasi dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Katar Luki Sosiawan.

“Saat ini gebyar 2000 vaksinasi dosis kedua sebagai tindak lanjut dari program vaksinasi yang dilakukan pada bulan Oktober yang lalu,” tambahnya.

Dikatakan dia, vaksinasi yang digelarnya itu merupakan sasaran untuk masyarakat wilayah Kecamatan Puloampel, di 9 Desa yang ada di Kecamatan Puloampel.

“Sasaran vaksinasi ini masyarakat 9 Desa dan perusahaan yang ada dilingkungan Kecamatan Puloampel,” ujarnya

Dalam hal genjotan vaksinasi, ketua Katar Kecamatan Puloampel, mengapresiasi atas dukungan dari perusahaan yang mendukung genjotan vaksinasi di Kecamatan Puloampel.

“Saya atas nama Ketua Karang Taruna Kecamatan Puloampel mengapresiasi kepada seluruh perusahaan yang telah membantu serta mendukung program ini terutama PT Lestari Banten Energi yang selalu menyalurkan CSR untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” pungkasnya. (Ria/Btp)