LEBAK – (BTP) – Kepolisian Sektor Malingping kembali menggelar Vaksinasi masal yang berlokasi di halaman Mapolsek Malingping, Kabupaten Lebak, Jumat (05/11/2021).

Vaksinasi yang digelar secara rutin tersebut ditargetkan minimal untuk 200 peserta dan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Malingping dan dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo mengatakan, vaksinasi ini terus dilaksanakan hingga benar-benar mencapai target percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Minimal target harian bisa tercapai, dan untuk memenuhi target butuh kerjasama dengan semua pihak, termasuk tingkat antusias warga harus terus ditingkatkan,” katanya.

Untuk itu, lanjut Eko, kepada warga di wilayah kecamatan Malingping, jangan ragu-ragu datang ke Mapolsek Malingping untuk mengikuti vaksinasi baik dosis 1 dan 2.

“Setiap hari kami gelar vaksinasi, warga tinggal datang saja ke Mapolsek Malingping dan membawa fotocopy e-KTP, tak henti-hentinya saya mengajak kepada warga untuk mengikuti vaksinasi,” terangnya.

Ia berharap, dengan adanya program vaksinasi massal yang diselenggarakan secara rutin bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. “Ini program pemerintah, untuk itu mari kita ikuti. Karena, dengan divaksin kekebalan tubuh kita akan meningkat sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19, tentunya protokol kesehatan pun harus terus dilakukan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ria/Btp)