PANDEGLANG,- Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) di Sekretariat Serikat Tani Nelayan (STN) yang berada di Kampung Bojong Loa, Desa Geredug, Kecamatan Bojong, Pandeglang, pada Rabu, (10/11/2021).

Adapun tema dalam sosialisasi Perda kali ini yaitu terkait Perda Nomor 2 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pangan.

Turut hadir narasumber dalam sosialisasi ini yaitu Kadis Pertanian Provinsi Banten, Agus Tauchid, Kepala UPTD DAS Ciliman – Cisawarna Dinas PUPR Banten, Deni Margianto serta perwakilan dari Jamkrida Banten.

Dalam kesempatan ini masyarakat setempat mengeluhkan beberapa permasalahan mulai dari akses jalan rusak, permasalahan irigasi dan ketersediaan pupuk.

Masyarakat Bojong Loa juga menyampaikan kepada Ketua DPRD Banten bahwa masyarakat mengharapkan pemerintah Provinsi ataupun pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang untuk lebih memperhatikan masyarakat kecil di wilayah tersebut.

Sementara itu Andra Soni dalam paparannya menyampaikan untuk menampung semua keluhan dari masyarakat kepadanya dalam kegiatan tersebut.
Walau daerah Bojong Loa bukan merupakan daerah pemilihannya, namun sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten tetap memikirkan kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Banten.

“Semua keluhan bapak dan ibu tentunya akan saya dan teman-teman DPRD lainnya tamping dan kami sampaikan kepada eksekutif. Walau daerah ini juga bukan dapil saya, tapi kewajiban saya sebagai ketua DPRD untuk memikirkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Provinsi Banten tanpa terkecualu,” pungkasnya.