SERANG – (BTP) – Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Serang, mengukuhkan dan melantik Pengurus Desa Sedapil V Kabupaten Serang yang bertempat di JWS (Joglo Wawa Sena) Serdang Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (13/11/2021)

Pengukuhan dan Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Ketua DPD II Kabupaten Serang H Fahmi Hakim dan disaksikan oleh para Pengurus serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Serang.

Pengurus Desa Se Dapil V Kabupaten serang Banten yang terdiri Dari 5 Kecamatan: Bojonegara 12 Desa, Pulo Ampel 9 Desa, Kramatwatu 15 Desa, Waringin Kurung 11 Desa dan Gunung Sari 7 Desa dengan Ketua Kecamatan (PK) masing Masing, 1 H Abdul Latief Ketua PK Pulo ampel, 2 Ujang Mahdum Ketua PK Bojonegara, 3 Nina Herlina Ketua PK Waringin Kurung, 4 Muhyidin Ketua PK Kramatwatu, 5 Muhit Ketua PK Gunung Sari.

Ketua DPD H Fahmi Hakim mengatakan, Partai Golkar melaksanakan konsolidasi organisasi sebuah organisasi dalam rangka menghadapi tahun 2024, yang dikukuhkan hari ini adalah ujung tombak dari Partai Golkar.

“Kita akan membuat pondasi yang kuat, tidak akan pernah tercapai Partai Golkar dalam kemenangan karena pondasi nya harus kuat hari nyata nya dapil 5 kita kukuh untuk bangunan Partai Golkar, kenapa Golkar tahun 2024 harus menang ini nyatanya Partai Golkar DPD I yang dipimpin Hj Tatu Chasanah sebagai Bupati Serang telah meletakan proses pembangunan di Dapil 5, dan melakukan perubahan pembangunan, bahwa Ibu Tatu Chasanah bersama kita dalam rangka membangun kabupaten lebih baik,” katanya.

Dipenghujung acara Ketua PK Golkar Pulo ampel H Abdul Latief yang didampingin para  Ketua PK lain nya Menyatakan Sikap dukungannya terhadap H Fahmi Hakim pada Tahun 2024 mendatang yang digadang-gadangkan sebagai Calon tunggal Bupati Kabupaten Serang sesuai dengan Rapat Partai Golkar beberapa waktu yang lalu bahwa H Fahmi Hakim sebagai Bupati Kabupaten serang dan H Andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten.

Usai mengatakan sikap dukungan nya terhadap H Fahmi Hakim pencalonannya sebagai Bupati dan H Andika hazrumy sebagai Gubernur Banten, para Ketua PK menandatangani Surat Pernyataan dukungannya serta diserahkan langsung Kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang. (Ria/Btp)