CILEGON – (BTP) – Akselerasi Vaksin Covid-19, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten menggelar bakti sosial dan vaksinasi massal Covid-19 di PT. Gandasari Energi – ABS Group Bojonegara Kabupaten Serang kepada karyawan dan masyarakat sekitar pada Jum’at (19/11/2021).

Jamhuri karyawan PT. Gandasari Energi – ABS Group Bojonegoro Kabupaten Serang mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ditpolairud Polda Banten.

“Terimakasih untuk Ditpolairud Polda Banten atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi massal ini, dengan adanya kegiatan ini karyawan dan masyarakat sekitar Bojonegara telah mendapatkan vaksin, karena masih banyak karyawan dan masyarakat sekitar yang belum sempat vaksin,” kata Jamhuri.

Selanjutnya Jamhuri mengatakan pelayanan yang diberikan oleh Ditpolairud Polda Banten sangat baik dan ramah, sehingga kita tidak kebingungan dalam melaksanakan tahapan vaksinasi. “Kegiatan vaksinasi dilokasi menerapkan Protokol Kesehatan, mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, dan observasi diberikan pelayanan dengan baik dan ramah, sehingga kita merasa terlayani dan nyaman,” tutupnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan