CILEGON – (BTP) – Kepolisian Resort Cilegon menyelidiki adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam kontrakan milik Dr. Budi Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono membenarkan bahwa telah ditemukan mayat didalam kontrakan dan pada saat ini mayat tersebut telah di evakuasi oleh Polsek Pulomerak bersama dengan Inafis Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi, personel Polsek Pulomerak mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut,” katanya.

Sigit menjelaskan kronologi kejadian berawal pada hari Senin (22/11) pukul 22.38 WIB hingga Selasa (23/11) pukul 01.30 WIB terdengar suara handphone milik korban Suwandi berdering terus menerus tanpa ada respon dari dalam kontrakan, informasi tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan saksi Kurniawan Driyanto yang merupakan tetangganya yang mendengar suara hp berdering namun tidak ada respon.

“Selanjutnya karena merasa ada kejanggalan saksi berinisiatif melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Pulomerak, untuk meminta pengecekan kondisi didalam kontrakan. Setelah dilakukan pengecekan bersama masyarakat, diketahui bahwa korban Suwandi dalam keadaan tergeletak di kamar mandi di lantai keramik tanpa menggunakan pakaian, dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Inafis Polres Cilegon melakukan evakuasi sebagai tindak lanjut untuk mengetahui penyebab kematian,” tukasnya. (Ria/Red/Btp)

Tinggalkan Balasan