CILEGON – (BTP) – Polres Cilegon melaluai Bagian Sumda Khususnya Sidokkes Polres Cilegon menggelar Donor Darah di Mako Polres Cilegon dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Rabu (08/06/2022).

Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan, Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Cilegon melakukan giat kemanusiaan berupa donor darah bagi anggota Polri khususnya anggota Polres Cilegon.

“Pelaksanaan giat donor darah ini mendapat antusias yang tinggi dari anggota Polres Cilegon dan ditunjang semangat dan jiwa kemanusiaan yang tinggi dari personil Polres Cilegon maka giat donor darah berjalan dengan lancar,” katanya.

Sigit mengaku, dengan adanya giat donor ini berharap dapat membantu dan menambah ketersediaan stok darah yang ada di PMI Kota Cilegon akan semakin terpenuhi.

“Dengan adanya donor darah ini, dapat membantu stok ketersediaan darah di PMI. Di HUT Bhayangkara Ke 76 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh demi mencapai perubahan yang lebih baik lagi bagi Kepolisan Republik Indonesia,” tutupnya. (Ria/Btp)