SERANG – (BTP) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Banten meresmikan kantor sekretariat yang berlokasi di Jl. Raya Pandeglang Km. 3 link Kahuripan Rt. 001/001 Karundang, Kota Serang, Selasa (14/06/2022).

“Sebenarnya aktivitas di kantor sekretariat ini sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu, namun memang belum diresmikan,” kata Ajie Sulistiyo Ketua DPW Parsindo Banten disela-sela persiapan peresmian.

“Apalagi sekarang 8 DPD Kota/Kabupaten se-provinsi Banten sudah terbentuk. Jadi kurang pas aja kalau sekretariat ini tidak diresmikan. Ini juga sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT, karena kita bisa memiliki ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua Umum Partai Parsindo HM. Jusuf Rizal dan rombongan yang juga sekaligus meresmikan kantor DPW Parsindo Banten, ketua DPD se-Provinsi Banten dan undangan lainnya.

Peresmian kantor sekretariat ditandai dengan tradisi potong tumpeng.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk menempati kantor sekretariat ini. Ini saya ambil pucuknya, kalau tradisi Jawa pucuk itu yang tertinggi dan pucuk ini saya berikan kepada Ketua DPW Parsindo Banten sebagai pucuk tertinggi di DPW Banten,” ucap Jusuf Rizal saat potong tumpeng.

Dirinya berharap DPW Parsindo Banten dibawah kepemimpinan Ajie Sulistiyo Dwi Putra dapat selalu solid, bekerjasama untuk melebarkan sayap Parsindo hingga ke pelosok-pelosok. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan