CILEGON – (BTP) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Cilegon menggelar vaksinasi massal Lansia Dewasa dan Anak Dosis 1 2 dan Booster di wilayah hukum Polres Cilegon yang bertempat di Lapangan Futsal Krakatau Ria, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jum’at (17/06/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, saat ini berada di gedung olahraga Krakatau ria yang lokasi ini tentunya bekerjasama dengan beberapa pihak untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan apa itu tentunya dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 76.

“Kegiatan vaksinasi massal yang kami kemas dalam Bhayangkara vaksin presisi dengan Krakatau Steel termasuk dengan perusahaan Krakatau Medika menyumbangkan tenaganya, kemudian ada dari PHRI kota Cilegon, kemudian ada perusahaan yang lain menyumbangkan untuk masyarakat berupa minyak goreng,” katanya.

Kapolres mengaku, perorangan nanti akan mendapatkan 2 liter, vaksin yang akan disuntikan ke masyarakat dosisnya ada 2000 vaksin dalam rangka sambut hari Bhayangkara Ke 76 ini, sehingga saat ini sudah berjalan sudah ada 1500 masyarakat datang untuk melaksanakan vaksinasi, yang harapannya dengan 2.000 nanti ini akan mengantisipasi penyebaran covid-19 baik Omicron atau varian baru lainnya.

“Harapan Polri dengan ada yang vaksinasi Ini pertama kedua dari Booster semakin meningkatkan imunitas kita terhadap varian varian Covid19 dan dapat menjaga masyarakat, Kami juga berterima kasih kepada tadi seluruh pihak yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan ini, untuk masyarakat semoga apa yang diupayakan oleh Polres Cilegon ini bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar,” harapnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan