CILEGON – (BTP) – Pengurus FORMACIL Universitas Pendidikan Indonesia mendonasikan buku untuk program SKAKMAT yakni Perbendaharaan Buku Saung Aspirasi Kepemudaan Modern dan Bermartabat (SKAKMAT) yang digagas oleh DPK KNPI Kecamatan Cilegon, Senin (20/06/2022).

“Terima kasih untuk SKAKMAT yang telah menerima donasi buku dari kami selaku keluarga besar Forum Mahasiswa Cilegon (Formacil) UPI semoga bisa bermanfaat dan bentuk tanggung jawab kami sebagai generasi literasi,” kata Rizki Pratama selaku perwakilan pengurus Formacil.

“Kami sangat tertarik dan program tersebut sangat positif. Dimana saat ini literasi sangat dibutuhkan untuk membangun Indeks Pembangunan Pemuda (IPP). Semoga gerakan skakmat bisa menjadi contoh untuk kecamatan lainnya dan sukses untuk kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus Skakmat Dendi Aditya menyambut baik atas kesedian teman-teman mahasiswa yang bergabung di forum mahasiwa cilegon (FORMACIL) UPI. Karena itu, Ia berterimakasih atas donasi buku tersebut.

“Atas nama lembaga, kami berterimakasih atas donasi yang diberikan. Kami masih menerima donasi jika ada eleman masyarakat atau lainnya, dan kami siap menjemput,” tuturnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan