CILEGON – (BTP) – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melakukan kegiatan anjangsana kepada personil Polres Cilegon yang menderita sakit, Senin (20/06/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, pada hari ini dirinya bersama pak Waka Polres Cilegon, Kabag SDM dan para pejabat utama Polres Cilegon melakukan kegiatan anjangsana kepada personil Polres Cilegon yang menderita sakit.

“Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, tentunya kami polres Cilegonbmelakukan evaluasi melakukan skrining terhadap anggota-anggota kami yang melaksanakan tugas membantu masyarakat meringankan beban masyarakat melaksanakan penegakan hukum melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Harkamtibmas,” katanya.

Kapolres melanjutkan anjangsana ini juga tentunya tidak semuanya berjalan mulus ada anggota kami yang kena musibah sakit selama menahun maupun sakit yang tidak permanen sehingga Polres Cilegon dalam rangka hari ulang tahun ini melaksanakan kegiatan anjangsana atau kunjungan kepada mereka yang sedang sakit.

“Harapan kami dengan kedatangan kami ke masing-masing personil yang sakit bisa memberikan motivasi semangat kembali dan kami harap cepat lekas sembuh dan bisa bekerja sama kembali bersama kami di Polres Cilegon ini,” ujarnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan