CILEGON – (BTP) – Khairul Amri Lurah Randakari terpilih menjadi Ketua Paguyuban Lurah se-Kota Cilegon siap mewujudkan program Pemerintah Kota Cilegon.

“Kita akan mengadakan rapat kerja untuk membantu program Pemerintah Kota Cilegon yakni untuk mewujudkan Cilegon baru, modern dan bermartabat,” jelas Amri disela-sela pemilihan ketua paguyuban lurah se-Kota Cilegon yang bertempat di Hotel Mambruk Anyer, (21/06/2022).

Dirinya mengungkapkan, lurah se-Kota Cilegon ada 43 lurah yang siap mengawal pembangunan program pemerintah, lurah hari ini tidak ada unsur kepentingan partai.

“Saya berpikir tidak ada partai didalam diri lurah, baik itu Partai Beringin Karya (Berkarya) maupun Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kita itu ASN (Aparatur Sipil Negara) yang harus membantu atau mempercepat pembangunan Kota Cilegon,” ungkapnya.

Amri juga menegaskan, akan membuat program pertama dibidang sosial yaitu membuat koperasi untuk kemasyarakatan. Ia juga akan berkampanye program WaliKota Cilegon tentang beasiswa full sarjana karena lurah adalah corong masyarakat bawah.

“Insyallah kita akan bergriliya atau masuk ke lingkungan masyarakat menjelaskan program percepatan pendidikan dari Walikota Cilegon sehingga kouta full sarjana 2022 ini dapat terpenuhi untuk dapat mewujudkan Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” tegasnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan