SERANG – (BTP) – Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan mewakili Danrem 064/MY hadiri acara syukuran memperingati HUT Pomad ( Polisi Militer Angkatan Darat) yang diselenggarakan di Mako Denpom III/4 Serang, Jln Maulana Yusuf Kota No 8 Kota Serang, Rabu (22/06/2022)

Dalam sambutannya Danpuspomad Letjend TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc yang di bacakan oleh Letkol Inf Joko Murtiyono selaku Dandenpom III/4 Serang Didasari pada tantangan tugas dan tanggung jawab besar yang kita hadapi, Maka pada peringatan Hari Ulang Tahun ke- 76 Pomad tahun 2022, Mengambil tema:

“Responsif dan Berintegritas, Responsif bermakna bahwa setiap Prajurit Polisi Militer TNI AD harus memiliki perilaku kerja yang senantiasa mengembangkan sikap proaktif, kooperatif, Kritis, suportif, peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja, Mampu memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada serta melayani secara prima pihak-pihak yang berkepentingan dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Sedangkan berintegritas bermakna bahwa setiap Prajurit Polisi Militer TNI AD harus memiliki pribadi yang jujur, Memiliki karakter yang kuat, sikap yang teguh untuk untuk mempertahankan prinsip, tidak mau korupsi, yang akan menjadi dasar pada diri sendiri sebagai nilai-nilai normal.

“Selaku Danpuspomad saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Prajurit dan PNS Pomad beserta keluarga dimanapun berada. Semoga semangat dan ketulusan hati senantiasa menyertai langkah kita bersama dalam mewujudkan Pomad Yang responsif dan berintegritas, demi kejayaan Corp Polisi Militer TNI AD, TNI, dan Negara Kesatuan Republik lndonesia yang kita cinta bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 Pomad dan memanfaatkan moment ini sebagai wahana membangun jiwa korsa dan rasa memiliki terhadap kesatuan.

“Saya berharap anggota Denpom III/4 Serang dapat senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai moral dengan merujuk pada sifat yang dimiliki oleh Patih Gajah Mada yang tertuang dalam Panca Dharma Korps yang berbunyi sifat ksatria, sifat bijaksana, pantang mundur, kebesaran hati dan kejujuran,” ungkapnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan