Sabtu, 4 Februari 2023
Peristiwa

Pengelola Pasar Desa Cikupa Salurkan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

TANGERANG – (BTP) – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur, kepala pasar Cikupa Salurkan Bantuan Sembako beserta pengelola pasar desa cikupa, Selasa (29/11/2022).

Kepala Pasar Tradisional Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Yanto Suprianto yang di sapa Arab Mengucapkan terima kasih kepada para pengelola pasar dan pedagang pasar Cikupa, yang telah peduli dan berpartisipasi membantu korban bencana alam di Cianjur Jawa barat.

Bantuan ini langsung dipimpin oleh Pengelola Pasar Yanto Suprianto ( Arab), Barja, Khori, Wandi, Toni, Parni, Andri, Asep, Niko, Ending. Rijal, Muhidin, Asni Codet.

“Kami turut berduka cita sedalam dalam nya atas bencana alam yang menimpa warga cianjur,Semoga bantuan yang di salurkan oleh kami,dapat bermanfaat untuk warga selama di pengungsian,bencana dapat di atasi,dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” kata Kepala Pasar Cikupa Yanto suprianto.

Kedatangan tim pasar tradisisonal desa Cikupa di sambut hangat oleh para pengungsi kampung Cipaku RW 05 desa sukawangi kecamatan warung kondang.

Asep selaku Anggota BPD dan kordinator posko bencana alam kampung Cipaku mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada tim relawan dari Cikupa kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada tim peduli kemasyarakatan bencana alam pasar desa Cikupa berbagi (Gempa) Cianjur,dari Cikupa kabupaten Tangerang,yang sudah menyalurkan bantuan nya berupa sembako. Semoga yang maha kuasa dapat membalas nya atas bantuan dan kepedulian nya kepada warga kampung Cipaku,” kata Asep.

Ditempat yang berbeda Ahmad Mazdudin selaku kordinator posko bencana alam, kampung longkewang RT 01/05 desa cigasol kecamatan Cugenang kabupaten Cianjur,yang mana desa ini titik kordinat gempa terparah, mengucapkan terima kasih Atas kepedulian nya menyalurkan berupa sembako.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Tim peduli pasar Cikupa yang sudah menyalurkan donasi bencana alam di kampung longkewang RT 01/05 desa cigasol kecamatan cugenang kabupaten Cianjur. Yang mana desa ini adalah titik kordinat gempa yang paling parah,semoga tidak ada gempa susulan lagi dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dan menunggu pemerintah setempat,agar desa kami kembali di bangun,” pungkasnya. (Ria/Btp)