Kamis, 18 April 2024
Pemerintahan

Camat Jombang Tampung Masukan Musrenbangkel di 5 Kelurahan

CILEGON – (BTP) – Camat Jombang Burhanuddin mengatakan, pada kegiatan Musrembangkel di Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang bahwa kelurahan Sukmajaya ini merupakan kegiatan terakhir pada musrembangkel tingkat Kelurahan yang ada di Kecamatan Jombang. Sehingga dari 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Jombang nantinya Musrembangkel di peruntukanya buat tahun 2024.

“Di antara 5 Kelurahan tentang musrembangkel yang ada di Kecamatan Jombang yang diperuntukan untuk tahun 2024,” katanya kepada wartawan, Kamis (19/01/2023).

Disamping itu, masih kata Burhanuddin, dari Musrembangkel di Kelurahan Sukmajaya itu diantaranya terkait dengan pemerataan di lingkungan atau pemerataan pembangunan salah satunya adalah bagaimana penanganan banjir, yaitu drainase pavling blok serta adanya PJU di wilayah Kecamatan Jombang.

“Dari yang telah disampaikan oleh aspirasi warga Kelurahan Sukmajaya tentang pemerataan bangunan untuk masyarakat, nantinya itu berharap bisa terealisasi,” ucapnya.

Burhanuddin menyatakan, bahwa setelah melakukan kegiatan Musrembangkel di Kelurahan Sukmajaya nantinya di 5 Kelurahan pelaksanaan Musrembang ini akan dibawa ke Musrembangcam untuk di perjuangkan hak masyarakat di Kecamatan Jombang.

“Setelah menggelar Musrembangkel di 5 Kelurahan tingkat Kecamatan Jombang nanti, kita dari Kecamatan Jombang akan menggelar Musrembangcam di bulan Febuari antara minggu ke satu atau kedua itu akan diadakan tingkat Kecamatan. Yang dimana nantinya skla prioritas seluruh Kelurahan akan di tampung di tingkat Kecamatan,” paparnya.

“Yah intinya atas terselenggaranya kegiatan musrembangkel nanti akan di peruntukkan untuk tahun 2024,” tambahnya.

Di akhir wawancara, Burhanuddin berharap kedepan mudah-mudahan OPD terkait merealisasikan apa yang telah di sampaikan musrembangkel di 5 kelurahan di Kecamatan Jombang. (Ria/Btp)