Rabu, 27 September 2023
Olahraga

Walikota Serang Buka Kejuaraan Bulutangkis BNI Sirkuit Nasional

SERANG – (BTP) – Walikota Serang Syafrudin membuka kejuaraan BNI Sirkuit Nasional A yang diselenggarakan di Gor Bulutangkis Alun-alun Timur Kota Serang, Senin (07/08/2023).

Pada tahun ini, Kota Serang berkesempatan menjadi tuan rumah Kejuaraan BNI Sirkuit Nasional A yang diselenggarakan di 3 Gedung Olahraga diantaranya, Gor Alun-alun Timur Kota Serang, Gor Citra Abana dan Gor Flamengo.

Kejuaraan ini bukan hanya prihal mencari siapa sang Juara, namun juga menjadi ajang silaturahmi dan kekeluargaan antar Atlet Bulutangkis disetiap daerah se-Indonesia.

Dukungan yang diberikan oleh Pemkot sendiri seperti fasilitas lapangan-lapangan yang ada di Kota Serang silahkan dipakai. Kegiatan BNI Sirkuit Nasional ini diikuti oleh 1.288 Peserta dari 27 Provinsi Se-Indonesia.

Kegiatan ini digelar untuk mencari bibit atlet Muda untuk terus dibawa ketingkat Nasional bahkan Internasional. Kegiatan BNI Sirnas tersebut diselenggarakan dengan tiga urutan kategori yaitu Usia 15 Tahun dengan ketegori Pemula, Usia 17 Tahun Remaja dan Usia 19 Tahun kategori Taruna. (Ria/Btp)