Rabu, 27 September 2023
Olahraga

Olahraga Bersama, Cara Persit KCK Koorcab Rem 064 Jaga Kesehatan dan Kebersamaan

SERANG – (BTP) – Kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Banyak orang berlomba-lomba untuk dapat terus menjaga kesehatannya.

Tak terkecuali bagi istri-istri prajurit di Banten yang tergabung dalam Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi. Untuk dapat menjaga kesehatannya, mereka pagi ini melakukan olahraga bersama dengan melakukan senam aerobik.

“Pagi ini kita melakukan olahraga senam SKJ, dilanjutkan jalan selama 30 menit serta main bola voli dan tenis lapangan agar kita semua tetap bugar dan juga sehat,” kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Lilis Tatang Subarna usai senam di Lapangan Apel Makorem 064/MY, Jumat (25/08/2023).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 pun mengungkapkan, sebagai Isteri Prajurit dan sekaligus ibu rumah tangga, mereka harus dapat menjaga kesehatannya dihadapkan dengan berbagai tugas, kewajiban dan kesibukannya sehari-hari.

“Sebagai Persit kita harus dapat mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit. Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk membina anak-anak kita dengan baik pula. Kesemuanya itu tentunya tidaklah mudah, membutuhkan kesiapan kondisi kita yang selalu sehat dan bugar,” jelasnya.

“Itulah salah satu alasan kenapa kita berupaya meluangkan waktu dengan berolahraga seperti pagi ini,” lanjutnya.

Terlepas dari pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan, Ny. Lilis Tatang Subarna juga menegaskan, olahraga bersama itu juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan di antara mereka.

“Dengan berolahraga pagi ini, semoga silaturahmi dan kebersamaan yang terjalin antara kami anggota Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi akan semakin baik dan meningkat,” tandasnya. (Ria/Btp)