Minggu, 10 Desember 2023
Uncategorized

Pengajuan Nama Calon Pj Bupati Tangerang,” Ibarat Teka-Teki Yang Sulit Dijelaskan dan DiJawab?

TANGERANG – (BTP) – Dibanyak kesempatan Presiden Repulik Indonesia suka memberikan teka-teki kepada masyarakat. Masyarakatpun dengan mudah untuk menebak/menjawab teka- teki yang disampaikan Ir. H.Joko Widodo tersebut.

Namun, teka-teki terkait pengajuan nama calon Pejabat (Pj) Bupati Tangerang ini sulit untuk dijelaskan, dijawab oleh yang membuat teka-teki tersebut maupun oleh pihak lain, teka-teki yang dimaksud adalah terkait Nama calon Pj Bupati Tangerang sebagaimana tertuang didalam Surat dengan Nomor: B/100.1.4/5201/Pim-DPRD tertanggal 8 Agustus 2023 yang memuat tiga Nama calon Pj Bupati Tangerang.

Sedangkan disurat dengan Nomor: B/100.1.4/053/-Pim-/DPRD tertanggal 8 Agustus 2023 yang memuat tiga Nama calon Pj Bupati Tangerang. Namun dibatas waktu atau dibatas akhir, surat usulan Nama calon tersebut untuk disampaikan Ke MENDAGRI, 9/8/2023 surat tersebut disinyalir beruba nomor urut dari salah satu peserta calon Pj Bupati Tangerang. yakni Drs.H.Moch Maesal Rasid, M.Si yang semula bernomor urut satu mejadi nomor bernomor urut tiga. Sedangkan yang dua lagi tidak masuk dalam surat usulan alias diganti dengan nama pejabat lain.

Muslim dimintai pendapatnya tentang ketidak maunnya, Sekwan untuk memberikan pejelasan ke Media. ia menduga Neneng Almariah ini tidak punya kemampuan untuk jadi Sekwan?, atau diduga Sekwan ini hanya cakap bekerja, dibidang pengadaan barang/jasa?, walaupun begi kita teruslah berharap agar Kursi Bupati Tangerang yang tinggal 20 hari ini. semoga diisi oleh Pj Bupati Tangerang yang benar-benar paham tentang Kabupaten yang mengusung Motto Tangerang Gemilang ini, kata Ketua DPC Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang. (Ria/Btp)