POLITIK

Digelar DPW Partai NasDem, H.Wahyudin Djahidi Sampaikan Visi dan Misi

SERANG – (BTP) – Bakal Calon Wali Kota Serang, H.Wahyudin Djahidi mengaku bersyukur atas terselenggaranya penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh DPW NasDem Banten.

Bahkan, pada kesempatan itu dihadiri oleh semua kandidat yang mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh 11 kandidat Bakal Calon Wali Kota Serang.

Bakal Calon Wali Kota Serang Wahyudin Djahidi mengaku bakal mewujudkan Kota Serang yang layak sebagai Ibu Kota Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Wahyudin Djahidi kepada awak media seusai pemaparan visi misi Bakal Calon Wali Kota Serang yang diadakan oleh DPW NasDem Banten yang digelar di hotel Aston, Selasa (14/05/2024).

“Saya ingin merubah Kota Serang ini kota yang layak sebagai Ibu Kota Provinsi Banten,” kata Wahyudin Djahidi.

Menurut Wahyudin, kondisi Kota Serang saat ini belum mencerminkan Ibukota Provinsi Banten. Tata kota masih perlu pembenahan.

“Harus mencerminkan sebagai ibukota Provinsi mungkin sejauh ini kita rasakan ya belum tertatalah Kota Serang ini,” katanya

“Masih banyak pembenahan ya kan adapun memang kalau yang sudah dilakukan akan kita tingkatan agar lebih baik kalau,” tutupnya. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan