POLITIK

H. Oong Syahroni Ketua Bapilu DPD Gerindra Provinsi Banten, Derasnya Dukungan dari Berbagai Daerah Kini Giliran Pendukung Andra Soni (PAS) Deklarasi

SERANG – (BTP) – Derasnya Dukungan dari Berbagai Daerah Kini Giliran Pendukung Andra Soni (PAS) yang Deklarasi untuk perhelatan Pilkada Banten 27 November mendatang, dukungan untuk Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni agar maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten terus mengalir dari berbagai kalangan dan daerah.

Seperti di Kabupaten Serang, puluhan anak muda yang mengatasnamakan Pendukung Andra Soni alias PAS mendeklarasikan dukungannya untuk pria yang kini aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Banten itu. Deklarasi dukungan dilakukan disalah satu restoran di Kota Serang, pada Rabu 29 Mei 2024.

Deklarasi dukungan dihadiri secara langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Banten yakni Oong Syahroni. Kata Oong, dukungan untuk Andra Soni sendiri terus bermunculan dari gerakan akar rumput.

“Jadi kegiatan ini adalah deklarasi relawan PAS yang memang lahir dari para pemuda dan berangkat dari akar rumput. Kita sendiri nggak tahu relawan ini siapa saja, tapi setiap hari ada saja yang mendeklarasikan, termasuk hari ini,” ujar Oong kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Oong meminta kepada para relawan untuk selalu kompak dalam mendukung Andra Soni.

“Tentunya kebersamaan dan kekompakan itu menjadi modal dasar kita, apalagi ini lahir dari bawah, dari masyarakat yang tidak kita gerakkan. Dan hadirnya relawan ini menjadi sebuah semangat juang yang luar biasa, seperti sebuah peluru yang luar biasa bagi kami untuk ke depan menjadikan beliau (Andra Soni) sebagai Gubernur Banten,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PAS Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya kedepan akan terus melakukan gerakan akar rumput guna mensosialisasikan sosok Andra Soni kepada masyarakat. Sosialisasi akan secara masif dilakukan baik itu secara offline maupun online di dunia maya.

Oong Sahroni menambahkan,”dan ini pun saya menerima undangan dari dari daerah Banten Selatan dan kabupaten Tanggerang,” terangnya. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan