EKONOMI

Pengusaha Muda Kota Cilegon Luncurkan Toko Agniya di Sukadamai Panggung Rawi, Amir Harap Dapat Berikan Kontribusi ke Masyarakat

CILEGON – (BTP) – Pengusaha Muda Kota Cilegon yang bernama Amirudin Ma’ruf beserta keluarga besar PT. Asia Group luncurkan Toko Agniya yang berjualan alat perlengkapan busana muslim anak anak dam dewasa serta perlengkapan bayi, Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan peluncuran Toko Agniya tersebut dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat (Tokmas) di lingkungan Sukadamai Rt 003 Rw 007 Kelurahan Panggungrawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Banten.

Owner Toko Agniya Kota Cilegon Amirudin Ma’ruf mengatakan, pada peluncuran Toko Agniya berharap agar mendoakan toko ini tetap terus berjalan dan terus berkembang dalam usaha perlengkapan busana muslim di Kota Cilegon.

“Kami mengajak kepada masyarakat sekitar di lingkungan Sukadamai Kelurahan Panggung Rawi agar saling mendoakan agar toko agniya ini bisa berkembang dan maju melesat di Kota Cilegon,” ujarnya.

Kata Amir, pada nama Toko Agniya ini merupakan nama anak pertamanya yang ia jadikan sebuah usahanya di masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota Cilegon.

“Jadi nama toko Agniya ini sebenarnya nama anak kami yang pertama. Semoga dengan diberikanya nama anak kami menjadi usaha busana muslim bisa menjadi keberkahan dalam awal kami membuka usaha di toko agniya di Kota Cilegon,” papar Amir.

Amir yang merupakan alumni aktivis organisatoris di Uin Smh Banten itu berharap, usaha toko agniya ini dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat Sukadamai khususnya kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Harapanya semoga dengan diluncurkanya Toko Agniya ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Sukadamai Kota Cilegon, Banten,” tuturnya.

Diakhir Amir menyebutkan, dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggan atau konsumen setianya di Toko Agniya, ia pun memberikan diskonan atau pemotongan harga yang mencapai 10 persen. Sehingga masyarakat dapat membeli di tokonya. Terlebih, letak toko agniya berada di lingkungan sukadamai Panggungrawi Kecamatan Jombang.

“Di Toko Agniya kami memberikan diskon 10 persen bagi para konsumen kami. Dan itu menjadi daya tarik untuk memanjakan konsumenya. Apalagi toko kami ini sangat strategis dalam penempatan lokasi toko tersebut,” tukasnya. (Red/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan