LINGKUNGAN

Tim Wasev Dari Sterad Melaksanakan Kunjungan Lokasi TMMD Sasaran Fisik dan Non Fisik

CILEGON – (BTP) – Kunjungan Tim Wasev dari Sterad melaksanakan peninjauan ke lokasi program TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon sasaran fisik dan non fisik di Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Rabu (29/05/2024).

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Joni Pardede, S.sos, MM (Irum Itjenad) memaparkan bahwa kami dari PJU Pusat datang untuk mengecek TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon yang ada beberapa sasaran yang sudah direncanakan secara sinergi antara TNI, Kementrian Lembaga dan Pemerintah Daerah.

“Dimana kita sudah bisa melihat dengan adanya pembukaan jalan, pembangunan rutilahu, sumur bor dan rehab mushola yang dikerjakan secara bersama-sama yang sifatnya mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program-program pemerintah,” paparnya.

Sementara untuk program fisik, TNI yang dibantu oleh masyarakat tempat dilaksanakan TMMD ada unsur dari TNI AL dan batalyon tidur di lokasi dengan tujuan agar bisa menyatu serta bisa mengetahui persoalan-persoalan yang terjadi pada masyarakat.

Sebagai Tim Wasev dari Sterad mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cilegon dan perangkatnya yang sudah bersinergi dengan kita untuk membantu masyarakat.

Saran kami kedepannya, dengan dibukanya jalan ini harus ditingkatkan sesuai kontruksi, sehingga masyarakat lebih mudah untuk melaksanakan aktivitasnya.

“Dan untuk program non fisik supaya tetap dikembangkan terus untuk mengajak masyarakat pola hidup lebih baik dengan mengikuti anjuran dari pemerintah,” ucap Brigjen TNI Joni Pardede menutup wawancara. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan