SERANG

Rapat Kerja LAPBAS 1, Membangun Sinergitas dan Koordinasi Untuk Kemajuan Organisasi

SERANG – (BTP) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pendekar Banten Sejati indonesia (LAPBAS) menggelar Rapat Kerja Nasional, Sabtu (01/06/ 2024). Raker yang di hadiri oleh DPP, DPW, DPD dan DPC ini mengusung semangat penguatan dan sinergitas organisasi, seluruh anggota dan pengurus LAPBAS diharapkan dapat bersama-sama berperan dalam memajukan organisasi.

Ketua Umum DPP LAPBAS Indonesia H. Tubagus Endang S mengatakan sinergitas organisasi adalah elemen krusial dalam mencapai kemajuan dan keberhasilan jangka panjang. Dengan membangun komunikasi yang efektif, kepemimpinan yang inspiratif, struktur yang mendukung, budaya kolaboratif, dan pengembangan kekuatan antar kepengurusan organisasi yang berkelanjutan.

“Saya ingin mendorong sinergitas dalam organisasi, bukan hanya tentang bekerja bersama, tetapi juga tentang menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi koordinasi kepengurusan LAPBAS dari pusat hingga paling bawah,” kata Abah Haji Endang.

Rapat Kerja antar pengurus LAPBAS bertujuan untuk membangun sinergitas organisasi menjadi kunci penting dalam mencapai tujuan bersama dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Sinergitas mencakup kerja sama yang erat antara pengurus. Jangan sampai ada komunikasi yang terputus,” kata Abah Haji Endang.

Sementara itu Sekertaris DPP LAPBAS Indonesia Abudullah atau yang akrab disapa Menyan mengatakan Rapat Kerja kali ini sebagai bentuk mempererat koordinasi dan silaturahmi antar pengurus dan anggota, sehingga terbangun sinergitas yang lebih baik dalam organisasi.

“Sesuai tema Rapat Kerja kali ini, sinergitas bertujuan juga untuk menguatkan organisasi, serta memperkuat kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai pihak, seperti masyarakat dan pemerintah,” kata Abdullah.

Ia berharap dari hasil Rapat Kerja kali ini bisa merumuskan program untuk kemajuan LAPBAS. Sinergitas organisasi lebih dioptimalkan dalam kemajuan organisasi.

“Dari Rapat Kerja ini, kita sadar terdapat tantangan dalam membangun organisasi, maka perlu adanya upaya untuk membangun koordinasi yang baik akan membawa manfaat besar bagi kesuksesan jangka panjang untuk kemajuan LAPBAS Indonesia,” kata Abdullah. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan