KOTA CILEGON

PAC Pemuda Pancasila Ranting Cikerai Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Dalam Momentum Hari Lahir Pancasila

CILEGON – (BTP) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemuda Pancasila ranting Cikerai Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Menggelar Acara Santunan anak yatim dan dhuafa di halaman link Pasir Angin Cikerai, Sabtu, (01/06/2024).

Acara Santunan anak yatim dan dhuafa di hadiri oleh Tokoh masyarakat Cikerai, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibeber, Anggota DPRD Kota Cilegon terpilih Fauzi Desviandi dan Anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibeber.

Dalam Momentum Hari Lahir Pancasila ini di manfaatkan Pemuda Pancasila ranting Cikerai untuk saling berbagi kepada anak yatim dan dhuafa.

Ketua Pelaksana Acara Santunan anak yatim dan dhuafa, Heri mengatakan ” Dalam Acara ini Pemuda Pancasila ranting Cikerai memberikan santunan sebanyak 42 Kepada Anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Kelurahan Cikerai.

Heri juga mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang sudah membantu dan mensukseskan Acara Santunan anak yatim dan dhuafa ini.

“Di hari Lahirnya Pancasila ini Alhamdulillah kami bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada adik-adik dan ibu-ibu semua. Terima kasih kepada para Donatur yang sudah banyak membantu atas terselenggaranya Acara ini,” ujar Heri.

Di tempat yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibeber Husaini mengapresiasi Acara Santunan anak yatim dan dhuafa yang di lakukan Pemuda Pancasila ranting Cikerai.

“Apa yang kami berikan semoga bermanfaat untuk adik-adik semua dan semoga berkah dan juga semoga di tahun yang akan datang bisa memberikan lebih banyak lagi, “pungkasnya.

“Saya berharap ibu-ibu dan Anggota Pemuda Pancasila ranting Cikerai mendukung Ketua MPC kita Helldy Agustian maju kembali menjadi Walikota Cilegon untuk 2 Periode. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan