POLITIK

Yoyon Sujana Bacabup Siap Wujudkan Visi dan Misi Menuju Pandeglang Berjaya

PANDEGLANG – (BTP) – Dengan niat ingin membangun Kabupaten Pandeglang yang lebih maju adil sejahtera, Yoyon Sujana sebagai Bakal calon bupati (Bacabup) siap mewujudkan visi misinya tersebut.

Yoyon Sujana yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat mengatakan dirinya bertekad majunya sebagai Bacabup Pandeglang di Pilkada 2024 tidak lain untuk membawa Pandeglang lebih maju dan masyarakat sejahtera sesuai dengan visi misinya.

“Saya bertekad akan mewujudkan Pandeglang Berjaya yaitu Pandeglang benar-benar Berkah, Maju dan rakyatnya sejahtera. Insyaallah saya akan buktikan visi itu,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Rabu (05/06/2024).

“Misi saya membangun Pandeglang dalam segala bidang bersama masyarakat yang agamis, humanis dan berdaya saing,” sambungnya.

Dijelaskan mantan Kades Harapan Karya Kecamatan Pagelaran ini, diantara misinya yaitu meningkatkan kualitas dan kuantitas serta pemerataan pembangunan infrastruktur, serta menguatkan dan mengembangkan kualitas-kuwantitas pertumbuhan ekonomi, koperasi dan UMKM.

“Selain itu soal pendidikan baik agama maupun umum, kesehatan, pertanian, peternakan, kelautan, perdagangan dan jasa,” terangnya.

Dikatakannya, ada 4 point lagi yang menjadi perhatian jika dirinya dipercaya menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Pandeglang yakni Meningkatkan SDM yang berdaya saing, kapasitas dan kapabilitas aparatur sipil negara (ASN), kualitas tata kelola birokrasi pemerintahan, mendorong gender untuk semakin proaktif dalam kegiatan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pandeglang.

“Terlebih meningkatkan dan menciptakan sumber daya Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran,” katanya.

Ditambahkannya, point terakhir adalah menyelenggarakan, mengatur dan memberikan reward atau penghargaan kepada berbagai segmen kegiatan masyarakat dan birokrat termasuk pada pelajar dan santri.

“Mohon doa dan dukungan penuh masyarakat Pandeglang untuk dapat mewujudkan semua,” imbuhnya. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan