SERANG

Percepat Program Rutilahu, Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Bantu Proses Pengerjaan

SERANG – (BTP) – Progres pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang digagas Kodim 0602/Serang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan BAZNAS Kabupaten Serang, pembangunan Rumah tidak Layak Huni ini salah satu milik warga yang bernama Saja, bertempat di Kampung Ranca gede Rt. 009/04 Desa Damping, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Kamis (09/05/2024)

Danramil 0602-20/Pamarayan Kapten Inf Edi Purnomo saat berada di Makoramil menyampaikan, alhamdulillah sudah hampir rampung. Hari ini progresnya sudah mencapai 75 persen,” ungkap Danramil.

Ia menjelaskan, pembangunan RTLH tersebut digenjot pengerjaannya selama dua pekan. Secara bertahap di bantu anggota Babinsa untuk mempercepat pembangun yang  berhasil menyelesaikan satu persatu komponen kontruksi bangunan dengan sempurna dimulai dari pengecoran pondasi, pemasangan bata dan sampai pemasangan atap.

Danramil berharap proses pembangunan RTLH ini berjalan sesuai target tanpa mengesampingkan kualitas bangunan,” tutupnya.

Saja penerima program Rutilahu, bahkan mengungkapkan kegembiraan melihat progres pembangunan rumahnya tersebut.

Dikatakannya, rumah yang beberapa waktu lalu dirobohkan kini sudah mulai diganti dengan rumah tembok yang kuat yang semakin terlihat jelas. (Ria/Btp)

Tinggalkan Balasan