POLITIK

Komunitas PKL Se-Kota Tangerang, Curhat ke Helmy Halim

TANGERANG – (BTP) – Komunitas Pedagang Kaki Lima ( PKL) se Kota Tangerang mengadukan nasibnya ke bakal calon Walikota Tangerang, Helmy Halim di Kantornya Jalan MT.Hartono Tangerang, Senin (27/05/2024).

“Ya kami dari komunitas PKL Se Kota Tangerang meminta kepada Pak Helmy Halim, bila terpilih menjadi Walikota, untuk memperhatikan PKL,” ujar Syahril saat bertamu ke kantor Helmy Halim.

Menurutnya, selama ini belum ada penataan yang baik bagi para PKL yang ada di Kota Tangerang, padahal kami juga bagian dari warga kota Tangerang dan UMKM.

“Kami juga perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah, misalnya tempat yang layak berjualan, kami juga bagian dari perekomian kota Tangerang,” tegasnya.

Helmy Halim bakal calon Walikota Tangerang yang juga kader Demokrat, membenarkan kehadiran para komunitas PKL di Kota Tangerang yang menemuinya.

“Ya tadi ada komunitas PKL datang, mereka curhat bagaimana penataan PKL masih belum terealisasi,” katanya.

Menurut Helmy, penataan PKL memang bagian dari 13 Program unggulan yang akan diusung dirinya.

“Sudah masuk agenda program unggulan saya, dan termasuk isu strategis yang saya bangun kedepannya dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di Kota Tangerang,” ujar Helmy.

Helmy juga tadi bertanya kepada kordinator PKL pak Syahril, bahwa jumlahnya PKL di Kota Tangerang ada ribuan, termasuk juga para Pedagang yang berjualan di kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan