Tak Berkategori

HANI 2024, Helmy Halim Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

TANGERANG – (BTP) – Dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2024 ini, Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang menggelar beberapa agenda diantaranya Sepeda Santai, Senam Aerobik, Jalan Santai, Test Urine, Sosialisasi P4GN dan Anti Narkotika Award.

Menurut Ketua Panitia Pesta HANI 2024, Yayah Maskiyah, setelah peringatan HANI 2023 berjalan sukses, kami dari LAN akan kembali menggelar kegiatan Pesta HANI 2024.

Namun, kata Yayah, kegiatan Pesta HANI 2024 ini, lebih ditekan kan dengan sosialisasi bahaya narkoba.

“Jadi kegiatan Pesta HANI tahun ini, kita fokus sosialisasi bahaya narkoba. Namun juga tetap ada sosialiasi melalui kegiatan olahraga kemasyarakatan, sepeda santai, jalan santai dan senam aerobik,” ujar Yayah Maskiyah kepada media, Selasa (04/06/2024).

Yayah mengatakan, selanjutnya kegiatan ini juga ditutup dengan Penghargaan buat penggiat Anti Narkotika yakni ANA Award.

“Rencana ada 20 penghargaan,” kata Yayah.

Sedangkan Ketua LAN Kota Tangerang, Helmy Halim mengatakan, dalam agenda rutin pesta HANI tahun 2024 ini, ia menginginkan semua pihak untuk sama-sama berperan aktif dalam P4GN (pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan peredaran gelap narkotika).

“Ya kami meminta Pj Walikota, para camat se kota Tangerang untuk sama-sama dalam peringatan HANI tahun 2024 fokus pada sosialisasi bahaya narkoba dan P4GN,” tegas Helmy. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan