LINGKUNGAN

Warga Kampung Baru Desa Labuan Sangat Senang Sekali Jalannya Sudah Dicor

SERANG – (BTP) – Suatu kebanggaan bagi warga kampung Baru RT-RW 16/04. Desa labuhan kecamatan mancak kabupaten serang. jalan poros desa sudah Bagus di cor dan mulus Rabu (05/06/2024).

warga sekitar mengaku, sudah cukup lama menunggu menantikan pembangunan jalan di cor seperti sekarang ini. Alhamdulillah sekarang sudah terlaksana. kami dari kampung Baru mengucapkan banyak terimakasih kepada kades Iwan dan pemerintah kabupaten serang.

RT, Ali Imron
membenarkan kebahagiaan masyarakat di kampungnya dengan adanya pembangunan pengecoran jalan yang saat ini sudah selesai, tinggal menunggu kering dan pengerasan saja kata,’ RT Ali Imron.

perbaikan cor jalan poros ini sepanjang 2,53 x 2,5 x 10 Senti. dengan menggunakan mobil molen PT, Sadulur beton. yang mana pekerjaan tersebut sudah selesai, warga sekitar sangat senang dan gembira. karna jalan tadinya rusak sekarang sudah di perbaiki dan bagus, wargapun merasa bangga dan bahagia karna mereka bisa ber, aktivitas dengan tenang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab, serang yang telah memberikan manfaat besar dan kesejahteraan bagi masyarakat nya,” pungkas Sekdes desa labuan.

kades Iwan selalu memperhatikan untuk pembangunan jalan,” poros desa juga TPT irigrasi saluran air demi kepentingan kesejahteraan masyarakatnya. kades Iwan berharap kepada seluruh masyarakatnya agar bisa menjaga kebersihan di kampungnya masing-masing dan ketertiban lingkungan aman dan nyaman/ kondusif ungkapnya. (Ria/Syahril/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan