LINGKUNGAN

Pemerintah Kelurahan Kalitimbang Launching Lanjutan Program Salira

CILEGON – (BTP) – Pemerintah Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon melaunching program Sarana dan Prasarana Lingkungan (Salira) yang bertempat di Lingkungan Gedong Cilegon Damai, Senin (01/07/2024).

Lurah Kalitimbang, Muhammad Uffan mengatakan, launching program Salira ini merupakan program lanjutan Pemerintah Kelurahan berupa pemasangan paving blok.

“Memang sebelumnya telah dikerjakan, namun baru separonya. Dan sekarang ini kita lanjutkan pemasangan paving blok sampai selesai,” katanya.

Lurah Kalitimbang menerangkan, lanjutkan pemasangan paving blok ini sekitar luas 100 meter untuk memberikan kenyamanan bagi warga sekitar lingkungan dan juga pengguna jalan.

“Ada sekitar 100 meter, sehingga dengan adanya kelanjutan pembangunan paving blok ini dapat memberikan kenyamanan bagi warga sekitar lingkungan,” terangnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Camat Cibeber Sofan Maksudi meminta dengan terpasangnya paving blok di wilayahnya ini, masyarakat dapat menjaga dan merawatnya.

“Mari kita jaga bersama-sama, sehingga dengan adanya kelanjutan pembangunan pemasangan paving blok dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar,” ucapnya. (Red/Btp)

BANTENTOP
Bantentop.id
the authorBantentop.id

Tinggalkan Balasan